Tryinc Enterprise, Spesialis Desain Grafis Helm Trail

Motorplus - Jumat, 8 Februari 2013 | 17:02 WIB


Di luar negeri kita mengenal rumah desain khusus corak dan grafis helm seperti Troy Lee Design. Helm untuk pembalap bisa dibuatkan khusus desain hingga pengerjaanya, pembalap top dunia seperti Loris Capirossi jadi salah satu konsumennya.

Tapi itu di luar negeri, di dalam negeri kita juga ternyata punya! Tryinc Enterprise yang lebih dulu dikenal sebagai spesialis decal khusus trail dan motocross ini, kini mengembangkan sayapnya. Yaitu menerima desain dan pengerjaan cat khusus helm.

"Ya, desain helm yang kami buat bisa sesuai kemauan customer dan yang pasti desainnya limited," buka Hardyanwar Taniputra yang galerinya ada di Jl Cikaso no 64, Sukamaju, Bandung ini.

Proses ordernya juga mudah. Tinggal meminta desain seperti apa yang akan dibuat dan menunggu sekitar 6 mingguan untuk pengerjaanya. Tapi, Tryink Decals hanya menerima order 5 helm saja tiap bulannya.

"Biar eksklusifitasnya terjaga. Untuk bulan Maret dan April 2013 sudah penuh, jadi maaf harus antri," jelas pria ramah ini sambil meyakinkan kalau tarif yang ditetapkan tidak terlalu mahal.

Sementara, baru desain untuk helm trail yang dilayani. "Saat ini masih develop untuk helm trail dulu, karena karakter untuk balap aspal seperti road race berbeda," sambungnya yang mengaku bekerja sama dengan Bhen's Airbrush untuk pengerjaan pengecatannya.

Wah, kini jadi lengkap dong! Pesan desain untuk decal motor, sepatu balap hingga neckbrace dan jersey bisa dikombinasikan juga dengan desain helm limited, langsung disatu tempat. Penampilan crosser makin mentereng!  (motorplus-online.com)

Tryinc Enterprise
Jl Cikaso no64, Cibeunying Kidul, Sukamaju, Bandung
081 2146 2153, 022 9128 2979, marketing@tryinkdecals.com


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.