Sok Belakang YSS Hybrid Honda PCX, Diskon 25 Persen

Motorplus - Selasa, 12 Februari 2013 | 11:14 WIB


TDR Internasional sudah mengeluarkan sokbreker belakang terbaru bertipe YSS Hybrid. Sok tipe ini dirancang spesial untuk motor kelas premium. Seperti untuk Honda PCX 125 dan 150.

Buat pemikat konsumen, maka kelir yang dihadrikan terkesan racing look dan sangat modis ciri khas YSS. Yaitu merah di bagian spring dan hitam pada bagian anting-anting serta tabung.

ÔÇ£Tentu semuanya sudah tau, sok YSS Hybrid ini diengkapi teknologi yang terbilang masih baru. Yaitu, menggunakan double tube, sehingga kinerja sok lebih maksimal. Dan bila tube bagian luar terganggu, piston yang bekerja di dalam tabung satunya lagi enggak terganggu,ÔÇØ tegas Benny Rachmawan, yang menjabat sebagai R&D Mitra2000, distributor YYS di Indonesia.

Soal harga, Mitra2000 mematok sok belakang untuk PCX ini Rp 990 ribu. Namun, khusus bila langsung membeli di Mitra2000 di Jl. Lodan Raya No. 2, Jakarta Utara, ada diskon khusus sebesar 25%.

Kalau sudah kena potong diskon, harganya jadi sekitar Rp 740 ribu. Bisa nabung Rp 250 ribu donk, Bro. Sok dipastikan juga jadi lebih empuk dan bisa dapat diskon. Penawaran menarik nih. Monggo ditanya dulu ke (021) 693077. Hallooo.... (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.