50 Persen Desain Yamaha Mio GT Garapan Yamaha Indonesia

Motorplus - Selasa, 12 Februari 2013 | 14:25 WIB


Pecinta skutik di Tanah Air pasti penasaran melihat tampang Yamaha Mio GT yang resmi dirilis hari ini (12/2). Ya, terlihat lebih sporty dan modern lho!

Dan ternyata "50 persen desain Yamaha Mio GT ini dikerjakan oleh insinyur terpilih dari Yamaha Indonesia," buka Radityo, Head of Brand & Product Management, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Insinyur-insinyur Yamaha Indonesia yang sudah training di Jepang banyak terlibat dalam pembuatan desain motor ini," sambung pria ramah yang doyan modifikasi ini.

Yamaha Mio GT adalah hasil evolusi dari model Mio Sporty. Hal yang paling menonjol tampak pada tampilan depan. 

Desain yang ramping mengesankan kelincahan dari Mio GT. Selain bentuk lampu utama baru, kesan agresif juga muncul dari pengaplikasian flasher lamp yang telah dilengkapi aerodynamic grill accent.

Unsur sporty makin kental karena para insinyur Yamaha Indonesia memberikan pembeda lainnya mulai dari desain speedometer bernuansa balap dengan penambahan aksen karbon, shock berwarna dan penambahan list di velg model racing.

Semua ubahan pada Yamaha Mio GT ini juga didukung beberapa fitur lainnya seperti smart lock system, lampu yg menyala otomatis saat kunci kontak diputar dan bagasi yang luas.    

Yamaha Mio GT tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu white knight, red spartan dan black warrior. Dan dijual dengan harga Rp 13,2 Juta on the road Jakarta. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.