First Ride 3 Motor Baru, Biker Menggugat Lahan Parkir dan Jadwal Balap

Motorplus - Selasa, 12 Februari 2013 | 19:19 WIB


Kerja keras awak redaksi terbayar lunas oleh konten MOTOR Plus edisi 729 yang sangat menarik isinya. Terlihat dari keseriusan kru mengarap tulisan 3 motor pabrikan besar, yang beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan produk teranyar dengan varian berbeda.

Kawasaki Z250 dengan konsep naked bikenya, Honda Scoopy FI yang muncul bukan cuma focus di injeksi tapi bicara desain berbeda, juga tampang asli Mio GT yang sesungguhnya. Semua dikupas habis di edisi paling special ini. Belum lagi bocoran info seputar fitur, teknologi yang di usung ketiga tunggangan sekalian first ridenya.

Yang lebih menarik selain dari 3 tunggangan baru, pembaca pasti sudah nggak sabar mau tahu kabar hangat seputar teknik di motor. Apalagi kalau bahasannya seputar dongkrak performa. Makanya di halaman 18, jangan lupa baca liputan test up grade murah Mio Sporty sekaligus test Dyno beberapa part aftermarket versi terbaru.

Lalu bagian yang ditunggu-tunggu para pencinta kecepatan selain liputan sport di beberapa daerah, edisi ini bisa disimak juga jadwal kejuranas balap motor 2013 di halaman 22. Jadwal terdiri dari balap motor Road Race, Dragbike, Grasstrack hingga motorcross pun ada di halaman yang sama. Jadi sampeyan bisa tenang kan atur jadwalnya.

Di halaman umum dan bisnis, isu hangatnya adalah para biker menggugat para pengelola tempat parkir yang terkesan menganaktirikan rakyat biker. Tapi, Bro jangan sampai nggak baca apalagi lihat table bursa paket bore up komponen semua motor bebek. Apalagi yang nggak tahu biaya pasangnya, silahkan lihat juga di halaman ini.

Yuk mari. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.