Vespa Weekender, Keliling Kota Naik Vespa Tiap Bulan!

Motorplus - Sabtu, 16 Februari 2013 | 19:42 WIB


Mulai hari ini (1/2), tiap satu bulan sekali bakalan ramai Vespa berkeliling di kota-kota besar di Indonesia. Tentunya bukan tanpa alasan, tapi kegiatan seru ini bakal terlaksana berkat gagasan PT Piaggio Indonesia (PI).

Ya, acara keliling kota ini bertajuk "Vespa Weekender" yang merupakan program terbaru garapan PT PI selaku ATPM skuter Italia ini. Peluncuran Vespa Weekender dilaksanakan di Fable kawasan SCBD, Jakarta, sore tadi.

Lewatr program ini, diharapkan dapat menggabungkan berbagai komunitas Vespa untuk bersama-sama menikmati saat-saat menyenangkan seperti city riding, jelajah kuliner, photo hunting dan menikmati hiburan perkotaan.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan Vespa Weekender selama 2013 ini sehingga semua pecinta Vespa di Indonesia dan para pecinta otomotif secara umum akan berkesempatan untuk merasakan pengalaman bersama Vespa," terang Sergio Mosca, Managing Director dari PT PI.

Tidak hanya itu, program Piaggio Indonesia berharap ini menjadi sisi positif, seperti yang diutarakan Pratiwi Halim, Marketing Director PT PI. "Kami yakin bahwa melalui Vespa Weekender, perilaku berkendara yang positif dan karakter stylish yang telah ditunjukan para pencinta Vespa dapat ditularkan kepada pecinta otomotif lainnya."

Vespa juga dengan bangga meperkenalkan para musisi dan artis yang terlibat dalam acara ini, sebagai Vespa brand family seperti David Bayu (Naif), Bottlesmoker, Gading Marten, Kenes Andari, Netral, dan DJ Winky.

City riding kali ini mengambil rute, SCBD, Senayan, Bundaran HI, Monas, Menteng, Kuningan, Gatot Subroto, Komdak, dan balik lagi ke SCBD. Bulan depan? Tunggu info selanjutnya ya! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular