Bali Rayakan Valentine Bersama Noah Reborn Tour dan Injeksi Yamaha

Motorplus - Senin, 18 Februari 2013 | 14:26 WIB


Masih dalam rangkaian bulan kasih sayang di Februari ini, Yamaha dan Noah menyebarkan cinta di Pulau Dewata. Bali menjadi persinggahan terakhir rangkaian Noah Reborn Tour dan Meet & Greet.

Di bulan Februari ini Meet and Greet plus konser Noah bersama Yamaha digelar di Madiun, Kediri, Malang dan Bali. Di Pulau Dewata, Yamaha memberikan ruang dan waktu untuk Meet and Greet

Dan tepat di hari Valentine 14 Februari, konser meriah berbagi kasih Noah di Lapangan Astina Gianyar. Saat Meet and Greet, Yamaha menampilkan display motor-motor teranyar. Disambung ketika konser yang dilengkapi edukasi Fuel Injection, test ride dan melayani pembelian produk Yamaha.       

100 peserta Meet and Greet mendapatkan kesempatan istimewa bertemu langsung Ariel, Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard). Peserta adalah konsumen loyal Yamaha yang membeli Xeon RC.

Mereka juga diberikan kesempatan foto bareng Noah saat Meet and Greet dan khusus diundang menonton langsung konser Noah. Yamaha juga memberikan 50 buah tiket konser untuk peserta test ride dan 80 buah tiket untuk pelajar dan mahasiswa pengguna motor Yamaha.

Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, rangkaian tur konser Noah dan Meet & Greet bersama Yamaha kian memperkuat image korporasi.

ÔÇØGelaran konser dan Meet & Greet buat fans dan konsumen di beberapa kota berjalan sukses dan memuaskan. Noah sebagai brand ambassador Yamaha telah memberikan warna baru khususnya untuk menyentuh konsumen muda. Ini sesuai misi dan semangat Yamaha, bersatu untuk menang dan Semakin di Depan,ÔÇØ papar Eko.

Rayakan Valentine dengan Kotak dan 20 Pasangan Pengguna Xeon RC
Tidak hanya Meet and Greet dan konser Noah di Bali, Yamaha juga merayakan Valentine bersama band Kotak dan 20 pasangan konsumen pengguna Xeon RC. 20 pasangan konsumen tersebut mengikuti turing Xeon RC di Gianyar dan perayaan Valentine berbagi kasih. Perayaannya dalam bentuk berbagi cokelat bersama Bupati Gianyar dan foto bersama band Kotak. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular