Factory Visit Federal Oil Jadi Temu Kangen Komunitas dan Klub

Motorplus - Rabu, 20 Februari 2013 | 14:30 WIB


Kegiatan "Federal Oil Online Community Factory Visit" yang digelar hari ini (20/2) mendapat sambutan luar biasa. Dari target 30 peserta, totalnya ada 40 orang yang akhirnya tidak bisa ditolak dan ikut berpartisipasi.

Kunjungan pabrik yang melihat langsung proses produksi PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil ini memiliki tujuan mempererat hubungan baik antara Federal Oil dan komunitas.  

"Ini adalah acara kedua bersama komunitas, setelah sebelumnya ada event di Bandung. Kita di sini sebagai produsen oli perlu membuka diri pada masyarakat tentang apa yang terjadi di pabrik kami," buka Rudy Hartono, Vice President PT Federal Karyatama.

"Pertemuan ini adalah pertemuan apa dan siapa. Bagi komunitas, tentunya akan banyak pertanyaanya apa yang ada di balik proses produksi oli sepeda motor," jelasnya.

"Sedang bagi kami, penting untuk mengetahui siapa komunitas dan apa yang diinginkan. Kami bisa mengenal bikers dengan pemikiran yg kritis terhadap sepeda motor, baik sparepart-nya maupun pelumasnya," jelas Rudy.

Tentunya keterbukaan PT Federal Karyatama disambut gembira oleh rekan-rekan komunitas. Seperti Sandi dari Honda Vario Club (HVC) dengan nomor anggota 300 ini sudah punya banyak pertanyaan pada kegiatan ini.

"Saya penasaran dengan teknis dan ukuran-ukuran penggunaan oli," jelas pengendara Honda Vario Techno 110 ini. Pertanyaan-pertanyaan lain juga datang dari komunitas.

Buat yang belum berkesempatan ikut serta dalam kegiatan ini jangan berkecil hati. Pasalnya acara seperti ini akan dilakukan sebanyak dua kali lagi di tahun 2013.

Tunggu infonya hanya di otomotifnet.com dan federaloil.co.id.
(motorplus-online.com)

Follow twitter @federaloil_id >>link https://twitter.com/federaloil_id,
Llike Facebook Fanpage Federal Oil >>link https://www.facebook.com/federaloil.id ,
dan Visit website resmi Federal Oil >>link http://federaloil.co.id 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.