234 Motor, Spesialis Trail Pasutri Kompak

Motorplus - Jumat, 1 Maret 2013 | 18:36 WIB


Kalau sudah hobi, susah untuk dipinggirkan bahkan dihilangkan. Itu yang dialami sepasang suami istri alias pasturi satu ini. Rudi dan Oppie yang sebelumnya kerja di bidang property agent, berani meninggalkan pekerjaannya untuk kompak memutuskan terjun bebas.

Terjunnya, dengan membuka bengkel dan toko variasi spesialis trail. Bukan terjun payung, lho! Workshop milik pasangan ini masih terbilang baru. Mereka baru mendirikannya 2 tahun belakangan. Begitunya, tak sedikit konsumen datang dan minta modif pacuannya.


ÔÇ£Sebelum punya bengkel ini, suami sudah main trail dan sudah menjelajah alam bebas sejak pacaran. Jadi, cukup banyak kenalan juga,ÔÇØ bilang Oppie memuji sang suami tercinta.

Hampir seluruh customer yang datang ke workshop 234 Motor ini, memang pecinta motor trail sejati. Mereka kerap adventure diberbagai pelosok daerah karena tertantang melewati jalur hutan, trek berbatu dan terkadang melawati sungai-sungai dangkal.

ÔÇ£Hampir setiap minggu, ada saja kawan-kawan yang adventure,ÔÇØ sahut Rudi yang punya sapaan Alay itu.

Bengkel ini, terbilang komplit. Mulai perawatan mesin sampai penyediaan bodi part dan variasi bolt on pun siap dilayani. ÔÇ£Selain untuk Kawasaki KLX 150 dan Suzuki TS125, kami juga sediakan beragam part trail untuk pacuan built up,ÔÇØ kompak Alay dan Oppie. Kompak siang-malam nih. (motorplus-online.com)


234 MOTOR
JL. Limo Raya No. 16B, Depok (deket kantor Samsat Cinere), Jawa Barat.
HP. 0813-88777234

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular