Harga Kabel Rem Matik, Dibawah Rp 100 Ribuan

Motorplus - Selasa, 5 Maret 2013 | 10:33 WIB



Kabel rem belakang cuma buat matik. Yes, karena pengereman di sepeda motor jenis ini masih dibantu kabel. Sedang pada tipe bebek dan sport penggeraknya menggunakan tuas kawat untuk mengaktifkan pengereman.

ÔÇ£Kalau pada bebek, rem belakang hanya dibantu oleh tuas kawat  pengungkit yang dihubungkan pada teromol belakang,ÔÇØ beber Firman Mansur dari bengkel Laris Motor di Jl. Raya Pangalengan No. 246, Banjaran, Bandung.

Biar enggak penasaran, kami beberkan harga kabel rem belakang untuk matik dari tiga merek yang banyak beredar di pasaran. Mulai dari Suzuki ya!

Kabel rem Suzuki Skywave Rp 68 ribu, Skydrive Rp 73 ribu, Spin Rp 28 ribu, Smash teromol Rp 60 ribu, Hayate Rp 73 ribu, Nex Rp 60 ribu, Lets Rp 54 ribu.


Harga kabel rem belakang matik Yamaha, juga relatif lebih murah dibanding merek lain. Seperti buat Mio Soul yang dibanderol Rp 42 ribu, Fino Rp 51 ribu, Mio J Rp 50 ribu, Soul GT Rp 45 ribu, Xeon Rp 50 ribu.

Sedang harga kabel rem untuk matik Honda seperti BeAT Rp 38 ribu, PCX 150 Rp 82 ribu, Scoopy Rp 53 ribu, dan Spacy Rp 40 ribu. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.