Mizzle MZ-028 Ring 14 Inci, Ban Baru Buat Matik

Motorplus - Jumat, 8 Maret 2013 | 11:18 WIB

Pabrikan ban Mizzle kembali meluncurkan model terbaru untuk sepeda motor tipe matik. Yaitu Mizzle MZ-028 berdiameter 14 inci yang memiliki beberapa keunggulan.

Diantaranya pattern desain yang modern, selain itu diklaim ideal di jalanan basah dan kering.

"Dibuat dari kandungan bahan-bahan terbaik dan pilihan, serta didukung oleh konstruksi dalam yang sangat kuat, maka ban MZ-028 aman digunakan tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara," promo Ronald Suherman selaku Head of Advertising & Promotion Department dari PT Banteng Pratama Rubber.

Sedang untuk penjualannya sudah mulai didistribusikan ke toko-toko ban di Indonesia pada bulan ini.

ÔÇ£Rencananya, padabulan Maret 2013 ini, Mizzle MZ-028 ring 14 inch sudah bisa tersedia dipasaran secara merata,ÔÇØ lanjutnya.

Ban yang sudah mengantongi beberapa standarisasi seperti SNI (Indonesia), E4 / E-mark (Eropa), DOT (Amerika) dan JIS (Jepang) ini dijual dengan harga Rp 138 ribu untuk ukuran 80/80-14 dan Rp 164 ribu untuk ukuran 90/80-14. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.