Parade Modif Balap, First Impression TTX dan Bocoran Motor Baru Kawasaki

Motorplus - Rabu, 13 Maret 2013 | 18:12 WIB


Edisi 733 sangat istimewa buat seisi redaksi MOTOR Plus. Gimana enggak, edisi ini menandai perjalanan kami selama 14 tahun sebagai media khusus sepeda motor. Perayaannya dilakukan sederhana di ruangan biasa kami bekerja.

Beberapa rekan dari redaksi lain maupun ATPM ikutan hadir merayakannya, terima kasih buat yang sudah meluangkan waktu. Terima kasih juga buat yang sudah sukses membuat halaman Gedung Kompas Gramedia penuh karangan bunga ucapan selamat ulang tahun! Semoga panjang umur dan kesuksesan selalu berpihak pada kita semua!

Masih dalam suasana gembira, edisi kali ini dikemas dengan penuh kegembiraan. Saking gembiranya, kami sampai rela berpanas-panasan di sirkuit demi membuat ulasan khusus parade modif balap. Ada beberapa kampiun balap dari road race sampai grasstrack dan motocross yang dikupas tuntas.

Oiya, buat yang penasaran pada senjata baru Yamaha di Indoprix silahkan kebet halaman 22. Jupiter Z1 injeksi buatan mekanik Jepang kami paparkan detail modifikasinya. Yang pasti rapi jali, jauh dari kesan kumuh khas motor balap lokal.

Liputan bro Belo langsung dari Thailand juga kami tayangkan di edisi ini. Dari liputan balap Drag Bike di Thailand dimana pembalap Indonesia bisa masuk 4 besar jadi suguhan utama. Lalu ada juga "monster dragbike" dari negeri Gajah Putih itu, Honda Sonic sang penakluk Nova Dash, bore up 350 cc pakai head dan silinder dari CBR250R. Sadiiiiis..!!!

Masih dari Thailand, ada juga sesi first impression berkendara di atas Yamaha TTX 115. Menjadi istimewa karena motor ini digadang-gadang bakal segera dipasarkan di Indonesia. Tunggu saja! Soal motor baru, harus baca halaman 32, ada bocoran rencana jangka panjang dari pabrikan hijau Kawasaki.

Penyakit radang selaput otak dan bahaya menerobos perlintasan kereta api juga kami sajikan selain kabar dari teman-teman komunitas sport 2-tak. Meski era mesin 2-tak telah berlalu, tapi tidak dengan kesetiaan mereka.

So, jangan lewatkan edisi 733..!!! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.