Hadirkan LX 150ie 3V, Vespa Habiskan Stok LX dan S 2 Katup

Motorplus - Jumat, 22 Maret 2013 | 13:51 WIB


Hingga saat ini Vespa LX 150 masih tetap menjadi andalan penjualan bagi Piaggio di Indonesia. Hal tersebut diungkap langsung oleh Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

"Vespa LX 150 masih tetap menjadi backbone kita," buka wanita ramah ini di SKYE Bar, Jakarta (21/3). Diakuinya, Vespa LX 150 memiliki porsi besar terhadap penjualan Piaggio di Indonesia. Meskipun ia tak mengungkap berapa angka penjualan model tersebut hingga saat ini.

"Apalagi dengan adanya Vespa LX 150ie 3V. Dengan harga yang nggak beda jauh, konsumen mendapatkan keunggulan lebih," tambah Pratiwi.

Betul, dua varian terbaru ini mengandalkan mesin satu silinder 150 cc dengan 3 katup yang membuatnya hemat BBM sampai 30 persen dari model sebelumnya. Kecanggihan teknologi ini juga disematkan pada Vespa S 150ie 3V.

Pratiwi juga membahkan saat ini Piaggio Indonesia akan menghabiskan stok Vespa LX 150ie 2 katup. "Setelah unit itu habis, kita tidak akan menjualnya lagi namun menggantinya dengan versi 3 katup," tukasnya.

Untuk dapat memilikinya, Vespa LX 150ie 3V dijual dengan harga Rp 26,5 juta. Sedangkan Vespa S 150ie 3V dibanderol Rp 28,25 juta dengan status on the road Jakarta. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.