Kisaran Harga Motor Listrik Dahlan Iskan Rp 22 Jutaan!

Motorplus - Jumat, 22 Maret 2013 | 14:13 WIB
motorplus
Kisaran Harga Motor Listrik Dahlan Iskan Rp 22 Jutaan!

motorplus
Kisaran Harga Motor Listrik Dahlan Iskan Rp 22 Jutaan!
Sudah
baca rencana Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan yang sedang menyiapkan sepeda motor listrik? Kalau belum silahkan klik di sini .

Motor yang sedang dikembangkan Dahlan Iskan bersama timnya ini sedang dalam tahap penyempurnaan di Kota Kembang Bandung.

"Motornya sudah jadi kelas bebek," buka Dahlan Iskan. "Sudah diuji kelayakan di Kementrian terkait dan hasilnya sangat baik," jelas pria kelahiran Magetan, Jawa Timur yang mengaku ikut melakukan pengetesan langsung.

"Saya sudah mengendarainya selama tiga jam dan tidak ada masalah," yakinnya. Tapi sayangnya, harga motor ini diakui pria bersahaja ini masih mahal.

"Harganya masih Rp 22 jutaan," ungkapnya. "Kita baru akan merekomendasikan massal kalau harganya sudah sama seperti sepeda motor bensin dipasaran," jelasnya.

Jika saat ini motor bebek di Indonesia dijual Rp 11 sampai 16 jutaan, berarti motor listrik Dahlan Iskan harus melakukan banyak perubahan lagi.

"Sebenarnya tidak banyak, kita hanya menunggu teknologi baterainya yang lebih terjangkau harganya," yakin pria enerjik ini.

Ditunggu pak! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.