Test Ride Yamaha X-Ride Lakukan Penanaman 1000 Pohon di Gunung Merapi

Motorplus - Kamis, 28 Maret 2013 | 09:51 WIB


Disela sesi test ride Yamaha X-Ride hari ini (28/3), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyisipkan sebuah kegiatan sosial. Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) ini dilakukan di Desa Petung Kepuharjo Yogyakarta.

Bertema "Go Green", Yamaha menggagas penananaman 1.000 pohon Sengon di area tersebut. Penanaman pohon secara simbolis dilakukan oleh Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT YIMM dan Sumijo sekalu ketua BPD Petung Kepuharjo.

Harapannya, pohon ini bisa mengembalikan keasrian kaki gunung Merapi setelah beberapa waktu yang lalu diluluh lantahkan oleh letusan lahar dingin.

Setelah kegiatan ini, rombongan test ride Yamaha X-Ride akan melewati rute menantang di sekitar gunung Merapi. Beberapa titik pemberhentian di kawasan wisata di daerah tersebut juga menarik perhatian.

Seperti Tugu Ambruk, Kali Gendol, Batu Alien dan Museum Sisa Hartaku. Penasaran ulasan test ride-nya? Tunggu up date-nya! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular