Suzuki Inazuma Setengah Telanjang Segera Dipasarkan di Asia dan Eropa

Motorplus - Rabu, 10 April 2013 | 11:20 WIB


Suzuki tengah menyiapkan satu produk untuk memperkuat segmen sport-nya. Produksinya pun akan dilakukan di negeri tirai bambu, China. Diberitakan, Suzuki akan memproduksi Suzuki Inazuma versi half fairing alias berfairing setengah atau setengah telanjang. Motor yang beberapa negara dikenal dengan nama GW250 ini mengalami perubahan tipis dan akan dinamai Suzuki GW250S.

Tidak seperti model sebelumnya yang tampil telanjang, Suzuki GW250S justru lebih 'sopan' dengan penambahan shroud di samping tangki bahan bakar dan dilengkapi lampu sein. Selain itu, ada juga windscreen yang membuat GW250S makin gagah. Wah, makin asik nih diajak turing!

Perkenalan perdana GW250S akan dilakukan di Shanghai Motor Show in China, 20 April 2013 mendatang. Lho kok di China? Ini rupanya berkaitan dengan keputusan Suzuki yang mempercayakan produksi GW250S kepada joint venture-nya di China yaitu Haojue.

Tak hanya di China, GW250S garapan Haojue juga dikirim ke kawasan Asia dan Eropa lho, termasuk Indonesia nggak ya?

Untuk mesinnya sendiri, Suzuki GW250S tetap menggunakan mesin yang sama dengan GW250. Mengandalkan mesin berkapasitas 248 cc full injeksi dengan enam kecepatan. Serta masih mengadopsi sepasang knalpot dan suspensi belakang adjustable dengan tujuh setelan.

Wah, makin variatif dong model Inazuma kalau masuk ke Indonesia...(motorplus-online.com )

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular