Astrea Star Prima Club, Turing Tantangan

Motorplus - Minggu, 14 April 2013 | 08:02 WIB


Berawal dari event turing tahunan Honda Bikers Day (HBD) di pelataran Candi Prambanan, 14-15 Desember 2012 lalu, Astrea Star Prima Club (ASPC) dan rekan-rekan sesama pengendara Honda se-Jakarta yang berafiliasi pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) turing dari Jakarta menuju Jogja.

ÔÇ£Pada awalnya ragu ikut event karena kondisi tunggangan yang bisa dibilang sudah masuk kategori lawas. Maklum, motor rancangan tahun 1990, pasti ada kekhawatiran apalagi kali ini jarak tempuhnya mencapai kurang lebih 500 km,ÔÇØ sebut Novian Alim sari ASPC

Dengan niat dan keyakinan akhirnya berangkat juga. Dalam perjalanan, mereka sesekali berhenti untuk sekadar mengisi bahan bakar, minum kopi, dan makan kecil. Sesampainya di Jogja kami langsung menyambangi rekan-rekan dari Ikatan Motor Prima Semarang (IMPAS).

Sipnya setelah acara HBD Novian melakukan perjalanan single fighter. Yakni, menuju Jawa Timur. ÔÇ£Ada faktor memulai perjalanan sendiri. Selain karena perasaan ingin mengetahui wilayah lain, juga tantangan dari rekan se-anggota menjadi penyemangat,ÔÇØ katanya.

Lanjutkan, Bro! (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.