Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter, Gelar Lomba Foto di Tengah Turing!

Motorplus - Selasa, 16 April 2013 | 10:20 WIB


Ini baru tidak biasa! Di tengah turing Bikers Brotherhood MC (BBMC) Jakarta Chapter Passion 2Ride 2Gether Lampung 2013, klub legendaris ini menyisipkan lomba foto di dalam kegiatannya. Mengeksplorasi romantika berkendara motor tua serta panorama keindahan alam khususnya di daerah Lampung jadi tujuannya

Nama, lomba foto ini adalah BBMC Jakarta Chapter Photo Hunt! Pesertanya pun lumayan banyak, diikuti oleh sekitar 100 motorist dari BBMC Jakarta Chapter, West Java Chapter dan tuan rumah Check Point Lampung ada 30 kontestan lomba foto yang terdaftar.

Ada tiga kategori foto yang dilombakan, yakni Touring, Alam dan Fun. Keluar sebagai The Best of Touring Category adalah Haryo Pramoe yang juga seorang Chef terkenal dengan judul Mengejar Senja di Pantai Kalianda, kemudian kategori Alam dimenangkan oleh Agus Sutisna dengan judul Kalianda, KuÔÇÖkan Kembali, dan kategori Fun dimenangkan Rudi dengan judul Katibung.Seluruh pemenang mendapatkan hadiah jam tangan, jaket dan helm dari Evalube.

Vice President BBMC Jakarta Chapter, Herry Gotri Satriawan mengatakan, BBMC dalam kegiatannya selalu menyajikan pengalaman yang tidak biasa selain tantangan berkendara dengan motor tua juga kemasan lain yang berbeda dengan event-event lainnya.

ÔÇØIntinya kegiatan Passion 2Ride 2Gether Lampung 2013 adalah rangkaian perayaan ulang tahun BBMC Jakarta Chapter yang kedua. Ide kami mengadakan Photo Hunt ini adalah untuk memberikan media ekspresi bagi semua peserta dalam mengadu kemampuan fotografi dengan menggunakan smartphones saat merekam segala hal obyek foto yang berkaitan dengan turing dan alam," beber Gotri panjang lebar. .

ÔÇØSemoga ke depannya kita bisa mengadakan kegiatan seperti ini lagi dengan kemasan lebih besar atau dengan konsep lain yang tidak lazim tapi bermanfaat bagi anggota, BBMC dan juga NKRI,ÔÇØ tutupnya. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.