D-1 Racing Design, Spesialis Apparel Dari Iseng Jadi Rejeki

Motorplus - Jumat, 26 April 2013 | 14:31 WIB


Berawal dari iseng yang dilakukan Adhi Haka dalam bermain program Photoshop dan computer design, malah mendatangkan banyak rejeki. Kini usaha Adhi yang bos D-1 Racing Design itu menjelma jadi sebuah outlet pembuatan dan penjualan apparel berbau otomotif.

ÔÇ£Awalnya iseng bermain desain saja. Lantas ada teman dan beberapa pembalap yang minta desain kaos balap. Lantas dicetak di kaosnya. Nah, dari situlah banyak orderan mengalir,ÔÇØ buka Adhi Haka.

Istimewanya, outlet yang didirikan pada awal 2012 ini sudah banyak dikenal di kalangan dunia balap motor. Terutama drag bike dan drag race. Pembalap drag wilayah Jogja, Jateng, Jatim dan Bali jadi pelanggan. Bahkan tak jarang pembalap dari luar pulau Jawa juga pesan jersey, t-shirt atau wearpack.

Saat ini Adhi dibantu enam tenaga kerja, per minggu mampu memproduksi 100 jersey, 300 kaos dan 20 stiker motor full. Selain itu juga melayani digital printing atau setiker mobil.

Untuk saat ini dari luar pulau seperti Sumatera, Kalimantan dan Bali, pengiriman sangat lancqr. Dan konsumen dari daerah-daerah tersebut rutin memesan. Mungkin karena harga yang bisa dibilang harga perteman. (motorplus-online.com)

D-1 Racing Design
Jl. Mayor Kusmanto No. 108, Klaten, Jawa Tengah. HP: 0857-2740-8666, PIN BB: 2288A859

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.