Motor Roda Tiga APP KTM, Punya Varian Bermesin Diesel

Motorplus - Minggu, 28 April 2013 | 10:20 WIB


APP KTM memiliki beberapa varian untuk motor roda tiga mereka. Redy Sun, GM Marketing PT Asean Motor International (AMI) distributor APP-KTM, bilang ada 3 pilihan kapasitas silinder untuk motor roda tiga APP KTM. ÔÇ£150 cc, 200 cc dan 500 cc bermesin diesel,ÔÇØ kata Redy Sun.

Moroti yang mereka sebut Gajah tersebar di wilayah Jawa dan sebagian Sumatera yang umumnya digunakan sebagai kendaraan niaga untuk mendukung usaha kecil, menengah dan mikro (UMKM). ÔÇ£Ada pilihan bak 1,5 meter, 1,8 meter atau double power untuk beban yang lebih berat,ÔÇØ bilang pria yang berkantor di Jl. Samanhudi, No. 10, Jakarta Pusat.


Untuk Gajah 150 cc pendingin udara dengan lebar bak 1,5 meter dijual Rp 18,3 juta, yang 1,8 meter dilego Rp 18,9 juta. Sedangkan untuk yang radiator perbedaannya sekitar Rp 500 ribu dari versi pendingin angin. Selain itu, penjualan APP-KTM didukung 120 jaringan dealer motor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Redy mengatakan, motor roda tiga itu memiliki keunggulan yaitu mudah dan murah untuk niaga UMKM, bahan bahana bakar irit karena 1 liter premium bisa menempuh jarak 30 km, praktis bisa masuk ke gang-gang dan jalan sempit, perawatan kendaraan lebih mudah dan daya angkut barang bisa mencapai 500 Kg.  (motorplus-online.com)  


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.