Kawasaki Ninja 250R, Bodi Kit Versi Pahe 5.3 Dari Lent Automodified

Motorplus - Minggu, 28 April 2013 | 18:01 WIB


Tahun 2013 jadi moment paling dinanti para pecinta Ninja 250R, khususnya penyuka bodi kit buatan tangan terampil Lent Automodified (LA) asal Probolinggo, Jawa Timur.

Memang benar, di tahun 2013 kali ini Adi Wicaksono juragan Lent Automodified meluncurkan bodi kit versi ke 5. ÔÇ£Total ada 3 model yang saya luncurkan di tahun ini, salah satunya Ninja milik Briptu Dimas Eka Abdigara yang sengaja targetnya adalah low end,ÔÇØ papar Siwe, sapaan akrabnya.

Kebetulan, pendapat antara Dimas dan Adi klop. Pemilik dana modif minim, tetapi bisa tampil maksimal. ÔÇØBodi kit milik Dimas dikategorikan versi 5.3, dari segi bodi sama persis dari ketiganya. Hanya saja, saya bedakan di headlamp yang mengaplikasi milik Honda Revo supaya lebih murah,ÔÇØ bilang pria dari Jl. Soekarno Hatta No. 93, Probolinggo.


Dikatakan versi hemat bisa dilihat dari sektor kaki-kaki yang tidak mengaplikasi barang limbah moge. ÔÇ£Saya hanya ingin tahu seperti apa ubahan bodi Lent jika tanpa memakai barang limbah moge,ÔÇØ bilang Dimas menantang Siwe.

Bagian kaki-kaki seperti pelek hingga swing arm, Siwe menggunakan part non-limbah. ÔÇ£Solusinya bisa dilakukan. Tapi, musti pintar pilih-pilih part. Jika salah pilih, bakal tidak memperlihatkan gagah,ÔÇØ imbuh modifikator yang suka main RC alias remote control ini.

Arm memakai keluaran Delkevic dengan dipadukan pelek V-Rossi yang lebih banyak dipasarkan di Indonesia. ÔÇ£Kebetulan untuk swing arm dan pelek ada ukuran yang pas untuk disandingkan dengan bodi keluaran terbaru saya. Hasilnya juga engak kalah dengan part limbah,ÔÇØ bangga juragan LA ini.

Ternyata kaki-kaki non limbah pun bisa cocok diaplikasikan dengan bodi kit terbaru nih. Monggo, buat sobat yang punya dana modif minim bisa dicoba nih paket hemat alias pahe.  (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Battlax 120/70-17
Ban belakang: Battlax 180/55-17
Setang : X-Race
Knalpot : Yoshimura
Lent Automodified: 0813-3211-1248
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular