NGK Busi Indonesia, Tahu Beda Asli dan Aspal

Motorplus - Selasa, 30 April 2013 | 08:02 WIB


PT NGK Busi Indonesia mengajak sekitar 50 klub yang tersebar di wilayah Jabodetabek, untuk nonton bareng film di salah satu bioskop di daerah Depok. Selain nonton film, para anggota klub ini juga diberikan ÔÇÿwejanganÔÇÖ pengenalan tentang busi NGK.

ÔÇ£Pengenalan ini penting karena nantinya para anggota klub ini akan lebih tahu perbedaan antara busi asli dengan palsu,ÔÇØ bilang Agus Tan, sebagai GM Marketing PT NGK Busi Indonesia.


Menurut Asep Dodi yang menjabat sebagai marketing, ada perbedaan busi asli dan palsu seperti pada ulir terminal stud. Yang asli ulir terminal stud terlihat lebih rapi, selain itu bagian centre electrode asli dibuat dari bahan tembaga sedangkan yang palsu pakai besi atau kawat biasa.

ÔÇ£Terlihat jelas jika busi asli ada kode produksinya, dan tidak ada pelindung plastik yang biasanya menutupi bagian elektroda,ÔÇØ tambah pria yang model rambutnya belah tengah itu.

Tanggapan klub positif. ÔÇ£Jadi lebih tahu perbedaan busi asli dan palsu,ÔÇØ bilang Nurdianto Kasworo dari Jupiter MX Community Tangerang. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular