Fakta Teknik Kecelakaan Uje, Modif & Fashion Matic Juga BeAT Cherrybelle

Motorplus - Selasa, 30 April 2013 | 16:20 WIB



Minggu ini tanah air sedang berduka. Pasalnya salah satu putra terbaik yang juga biker tulen, telah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa akibat kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia adalah Ustadz Jefri Al Buchori yang karib disapa Uje di kesehariannya sepanjang beliau berdakwah.

Untuk mengenang kebaikan serta kearifan ustadz yang ramah pada semua umatnya itu, edisi MOTOR Plus 740 coba memaparkan kronologi dan lokasi kecelakaannya. Tak ketinggalan pula berita seputar perjalanan ke tempat peristirahatan terakhir UJe, yang heboh diantar ribuan biker pelayat. Subhanallah.

Tapi biar nggak terlalu sedih dan tetap iklas melepas kepergian Uje, simak juga liputan lengkap seputar motor modif skubek serta fashionnya yang kembali ramai belakangan. Parade modif skubek ini mewarnai motor custom yang juga tersedia di rubrik modifikasi.

Di rubrik tips dan motorguide edisi 740, lebih seru jika baca ulasan soal tips test per klep dan puli produk aftermarket, paket rotor Yamaha Jupiter-Z, uji Air Injection Kawasaki New Ninja 250R serta problem Magnet Key Shutter.

Yang nggak boleh ketinggalan, simak penampakan motor bebek baru Suzuki dalam bentuk spy shoot. Ada juga berita besar seputar event akbar bikers di kota Kuningan, Jawa Barat. Plus munculnya Honda BeAT special versi Cherrybelle di ajang peluncuran Cherrybelle BeAT Indonesia.

Okeh..(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular