Ragam Apparel Dainese Terbaru di Bendigo Motor

Motorplus - Kamis, 2 Mei 2013 | 09:17 WIB


Butuh apparel yang bisa bikin penampilan kamu makin keren saat mengendarai motor? Bendigo Motor, yang memiliki spesialisasi di penjualan apparel impor, baru-baru ini menambah koleksinya mulai dari jaket, balaclava, dan sarung tangan merek Dainese. Simak yuk.

Dainese G Air 3 Tex Jacket
Jaket dengan bobot ringan ini memiliki fitur ventilasi di beberapa bagian sehingga sejuk saat digunakan di kondisi cuaca apapun. Dilengkapi pula pelindung berbahan komposit yang dapat dilepas pada bagian bahu dan siku. Harga Jaket Dainese G Air Tex ini adalah Rp 3,3 juta

Dainese Guanto Sickle
Sarung tangan berbahan kulit kambing ini memiliki cengkeraman yang baik, ditambah adanya pelindung di bagian buku-buku jari. Ada pula lubang-lubang kecil ventilasi di bagian belakang dan sisi jari. Dibanderol seharga Rp 1,6 juta.

Dainese Volund 07
Balaclava merek Dainese Volund 07 diklaim sangat ergonomis karena dibuat dari kain yang sangat elastic, sehingga nyaman digunakan. Balaclava Dainese Volund 07 dijual dengan harga Rp 350 ribu.

ÔÇ£Langsung saja datang ke Bendigo Motor kalau mau belanja,ÔÇØ promo Wahyu, karyawan Bendigo Motor yang berlokasi di Rukan Niaga Serpong No 8D, Jln Raya Serpong KM 8, Serpong Tangerang, atau telpon dulu di (021) 5312 5682. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.