CBR Club Jawa Timur, Sharing Cornering

Motorplus - Selasa, 7 Mei 2013 | 09:04 WIB


Kegiatan turing merupakan menu andalan hampir semua klub. Di luar turing masih banyak klub yang punya agenda khusus yang pastinya menurut hobi dan keinginan masing-masing anggota.

CBR klub Jatim misalnya, yang resmi berdiri pada 29 Juni 2011 ini rutin melaksanakan kegiatan cornering. Kegiatan dilakukan di sirkuit Kenjeran Surabaya. ÔÇ£Kegiatan ini sifatnya hanya have fun saja kok, jadi tidak memaksa anggota lain,ÔÇØ tambah Hermanu, Korlap Wilayah Surabaya..

Untuk menunjang kegiatan fun race ini anggota klub dibebaskan menggunakan kapasitas mesin. Waktu latihan bersama cornering biasanya dilakukan di saat anggota punya waktu luang, ÔÇ£Biasanya kami latihan di hari biasa bukan weekend, karena weekend sudah pasti banyak kegiatan balapÔÇØ imbuhnya lagi.

Tidak hanya latihan saja, ada kalanya ketika anggota yang lain tidak bisa cornering akan dilakukan sharing supaya bisa memahami teknik cornering. ÔÇ£Namanya latihan, jadi tidak perlu pakai pelatih, mungkin dari teman yang sudah mahir dan bisa mengajari anggota lainnya,ÔÇØ beber Hermanu yang bisa dikontak di 0812-300-4004. (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.