FIF Group Tetap Fokus Membiayai Pembelian Motor Honda

Motorplus - Rabu, 8 Mei 2013 | 10:36 WIB



Sebagai bagian dari PT Astra International Tbk, perusahaan pembiayaan sepeda motor, FIF Group menyatakan komitmennya untuk menyokong penuh penjualan sepeda motor Honda.

Menurut Presiden Direktur FIF Group, Suhartono. Honda saat ini menguasai market share penjualan sepeda motor di Indonesia sebesar 60 persen. Dari angka itu, baru 30 persen yang penjualannya ditangani oleh FIF Group.

ÔÇ£Itu artinya, di penjualan Honda sendiri kami belum maksimal, makanya kami tetap akan fokus pada penjualan sepeda motor Honda,ÔÇØ ucap Suhartono.

Namun, ia tak menutup kemungkinan bila suatu saat FIF Group akan menangani penjualan sepeda motor merek lain. Hal itu merujuk pada ÔÇ£kakak kandungÔÇØ mereka yakni leasing ACC, yang sebelumnya hanya menangani penjualan mobil Toyota dan Daihatsu, namun kini juga menangani penjualan merek mobil lain.

ÔÇ£Bila penjualan di Honda sudah maksimal, mungkin FIF Group juga akan menangani pembiayaan sepeda motor merek lain. Tapi untuk saat ini, kita tetap memprioritaskan Honda,ÔÇØ tegasnya ketika ditemui beberapa waktu yang lalu. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular