Honda PCX 125, Besar Ceper Kuning

Motorplus - Senin, 20 Mei 2013 | 18:50 WIB


Seberapa sering anda melihat Honda PCX 125 atau PCX 150 berkeliaran di jalanan? Jarang kan, apalagi yang versi modif seperti milik Wibowo Andrianto dari Bonky Art Design yang banyak membuat banyak orang penasaran. Itu karena terlihat standar, tapi banyak modifnya.

Terlihat standar, karena dominasi warna tunggal Yellow Fluorscent yang kinclong. Maklum, aslinya PCX 125 ini warna kuning.

Sehingga ketika dicat ulang, patut dipikirkan warna yang sama dengan STNK. Pilihan warna kuning stabilo, membuat sosok skubek premium Honda ini gampang dikenali.


Selanjutnya sosok besar dan ceper didapat dari aplikasi paket kaki-kaki limbah Piaggio X9 250 yang diborong berikut sok depan, cakram ganda, pelek depan belakang.

ÔÇ£Bagian depan sih enggak begitu ribet, karena pindahin as komstir PCX 125 ke segitiga X9. Yang ribet saat masang roda belakang X9 yang lebar, mentok ke crankcase PCX 125. Jadi, mesti geser sedikit mounting ke kiri sedikt saja,ÔÇØ kata modifikator yang bermarkas di Perumahan Cipinang Indah, Jakarta Timur ini. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.