Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Resmi Dijual, Harga Rp 23 Juta!

Motorplus - Jumat, 7 Juni 2013 | 16:56 WIB


Hari ini (7/6), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan motor sport kolaborasi Kawasaki dan Bajaj, Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

"Sesuai temanya, urban runner, motor ini mengusung konsep naked bike yang menawarkan sebuah motor penjelajahan kota dan menantang para bikers untuk bereksperimen," ungkap Yoshihiro Tanigawa, President Director PT KMI.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini diproduksi di pabrik perakitan Bajaj Chakan, Maharashta, India. Meski dibuat oleh Bajaj, tapi penjualannya di Indonesia dilakukan oleh Kawasaki lewat PT KMI. Bahkan semua proses impornya pun dilakukan oleh Kawasaki.

Motor ini mengusung mesin 200 cc, 4-tak DTS-I (Digital Triple Sparkplug Ignition) dengan tiga busi. Mesin SOHC 4 klep ini kabarnya didesain memiliki performa yang baik sekaligus efisiensi bahan bakar.

"Motor ini memiliki mesin yang tangguh dan menawarkan performa mengesankan. Handling yang stabil memberikan kenyaman dalam perjalanan dengan posisi knalpot yang terletak dekat dengan mesin untuk sentralisasi massa untuk keseimbangan," jelas Yusuke Shimada, Assistant General Manager Marketing Division PT KMI.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan kuning. Sedang untuk harga jualnya dilepas Rp 23,3 juta on the road Jakarta.

Wah, dengan harga segitu, Yamaha New V-Ixion dan Honda CB150R dapat saingan berat nih! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular