Moto Vida Concept Scooter Multi Riding Style

Motorplus - Senin, 10 Juni 2013 | 09:44 WIB


Brazil punya permasalahan yang sama dengan Jakarta. Apalagi kalau bukan soal kemacetan yang parah. Permasalahan pelik yang seakan menjadi tantangan bagi desainer kendaraan itu, coba dilirik Kevin Chang melalui motor konsepnya yang dijuluki Moto Vida Concept Scooter for Brazil. Wah, jangan Brazil aja dong! Kan Jakarta juga macet, bro.

Scooter ini diciptakan berdasarkan pendapatnya Kevin yang bilang kalau transportasi massal juga belum tentu bisa menjawab masalah kemacetan. Menurutnya, kaum urban butuh kendaraan yang bisa dipakai buat seluruh aktivitasnya. Maka itu, ketimbang jalan kaki, tak ada salahnya ngegas Moto Vida.

Yang membuat Moto Vida menjadi menarik, karena konsep pacuan ini bisa memberikan dua gaya berbeda. Ingin riding style casual, tinggal pasang setang yang cukup tinggi dan kaki berpijak ke dek tengah.


Tetapi, ketika sobat inginkan gaya berkendara layaknya pembalap, cukup mengganti setang pakai model pendek sebatas raiser. Lalu, pijakan kaki pindah ke bodi tengah lewat footstep tambahan layaknya footstep racing.

Tak masalah mau dibikin racing atau santai. Karena dari konsep bodi belakang pun sudah mendukung. Desainer kelahiran 1991 di Los Angles, Amerika Serikat ini pun membuat bodi layaknya caf?® racer yang kental nuansa buntut tawon-nya. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.