Livery Yamaha MotoGP Limited Edition, Cuma Beda Rp 250 ribuan!

Motorplus - Rabu, 12 Juni 2013 | 15:51 WIB


Setelah meluncurkan bebek injeksi Yamaha Force, Yamaha kembali memperkenalkan model barunya. Kali ini edisi khusus ber-livery MotoGP Tim Yamaha Factory Racing, produk yang baru diperkenalkan ini bisa dilihat di arena Pekan Raya Jakarya (PRJ).

Aplikasi desain livery original MotoGP ini dirancang sendiri oleh tim Yamaha Factory Racing, dan kemudian dituang ke dalam beberapa varian Yamaha, antara lain Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion. Teristimewa lagi, desain ini diklaim merupakan hasil rancangan desainer YZR-M1.

"MotoGP adalah tontonan balap dunia paling favorit konsumen Indonesia, dan tahun ini supertim Yamaha kembali diisi superstar pembalap MotoGP. Karakter Rossi yang banyak fans, Lorenzo dengan semangat berjuang dan tim Yamaha tim papan atas di MotoGP," jelas Dyonisius Bety, Wakil President Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufactruing (YIMM).

Produk spesial ini sekaligus menjadi hadiah dari Yamaha dalam rangka memperingati ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-39. Livery special edition ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, Jupiter Z1 hanya 1.000 unit, Jupiter MX 1.800 unit, Mio GT 2.500 unit, New V-Ixion 3.200 unit dan Xeon RC 7.000 unit.

"Beda harga dari motor standar sekitar Rp 250 ribu - Rp 500 ribu," tutup Dyon di depan wartawan. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.