Sportisi Motorsport Jadi Distributor Resmi Knalpot Scorpion

Motorplus - Rabu, 12 Juni 2013 | 18:25 WIB


Mencari knalpot branded berlabel Scorpion di Indonesia, kini lebih mudah! Pasalnya sudah ada distributor resmi untuk pipa pelepas gas buang ini di tanah air. Rumah modifikasi yang beruntung mendapatkan lisensi ini adalah Sportisi Motorsport (SM).

ÔÇ£Yaps, sudah satu bulan ini, Sportisi menjadi distributor resmi knalpot Scorpion, jadi produk terbaru dan terlengkap dari Scorpion pastinya ada disini,ÔÇØ bilang Koko Adiyaksa, Store Manager SM.

Knalpot Scorpion produksi UK ini memiliki beberpa tipe, diantaranya karbon sampai titanium. Sedang peruntukannya adalah untuk motor-motor gede dengan kapasitas mesin diatas 250cc dari berbagai pabrikan. 

ÔÇ£Untuk moge-moge umumnya slip on kecuali untuk Kawasaki ZX10R, Honda CBR1000R dan Yamaha R1 yang tersedia cat pipe replacement-nya. Jadi bisa dibilang sudah full system, sudah freeflow. Kecuali original header yang keluar dari intake,ÔÇØ jelas Koko.



Sedang untuk Kawasaki Ninja 250 FI, knalpot Scorpion juga melengkapi produknya dengan db killer dan o2 sensor cap. Wah, buat yang Ninja 250 nya enggak mau terlalu berisik bisa pilih knalpot ini nih!

ÔÇ£Pembelian produk Scorpion di Sportisi juga mendapatkan garansi untuk cacat produksi. Tapi untuk kerusakan yang disebabkan pemakai seperti rusak akibat jatuh, kepentok pagar atau keserempet bajaj ya engga bisa diklaim,ÔÇØ canda Koko dari workshop-nya di Jl Tenggiri No 4A, Rawamangun, Jakarta Timur.

Soal harganya? ÔÇ£Bervariasi, tergantung jenis dan tipe knalpotnya, kisarannya mulai dari Rp 7 sampao 15 jutaan,ÔÇØ tutup Koko yang juga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi reseller dan bisa dikontak di 081315733333 atau di 021-47862148 dan 021-47862154. (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.