Kawasaki Ninja 250R, Jatuh Cinta Lagi

Motorplus - Minggu, 23 Juni 2013 | 13:58 WIB


Rumah modifikasi Lent Automodified yang bermarkas di Probolinggo, Jawa Timur, cukup dikenal di dunia modifikasi. Terutama, untuk permainan fairing. Khususnya, buat Kawasaki Ninja 250. Rasanya, tak perlu diragukan.

Husain Djufrie adalah salah satu konsumen LA yang tinggalnya di Malang, Jawa Timur. Awal modifikasinya, lebih mempercayakan ubahan bodi kit di generasi fairing alias gen pertama buat Ninja 250 karya Lent.

Selang 2 tahun kemudian, Adhi Wicaksono yang komandan LA, mengeluarkan bodi kit Ninja 250 gen V. Modelnya, lebih futuristik. ÔÇ£Husain jatuh cinta lagi dengan bodi kit terbaru bikinan saya,ÔÇØ bangga pria kelahiran 1977 akrab disapa Siwe itu.

Tapi, order ubahan gen 5, tak langsung terima begitu saja. ÔÇ£Supaya ubahannya gak dibilang sama, mesti dibuatkan pembedanya,ÔÇØ aku modifikator yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta, Probolinggo itu.

Jika dilihat kasat mata, hampir secara keseluruhan bodi sama diantara gen V.1 dan gen V.3. ÔÇ£Tapi, headlampnya pakai milik Yamaha R1. Dimensi dan bentuk headlamp ini hampir sama dengan bodi kit,ÔÇØ tambah pria berkacamata ini.

Ikuti bodi kit yang gede, Siwe aplikasi kaki-kaki eks moge. ÔÇ£Sok depan milik Kawasaki ZX-6, sedangkan swing arm disupport Suzuki GSX 600 2008,ÔÇØ urai Siwe yang lagi sibuk mengerjakan proyek bodi kit Yamaha V-ixion Lightning. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Battlax BT21 120/70-17
Ban belakang : Battlax BT21 180/55-17
Pelek: Yamaha R6
Knalpot : Suzuki GSX-600
Lent Automodified: 0813-3211-1248
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.