Bukan Hanya Sepeda Motor, Yamaha Indonesia Kini Pasarkan Genset

Motorplus - Selasa, 25 Juni 2013 | 17:05 WIB


Bukan hanya memasarkan sepeda motor di Indonesia, Yamaha pun ikut memasarkan generator pembangkit listrik pada publik. Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 dipilih sebagai ajang untuk memperkenalkan generator yang punya tagline ÔÇØYamaha Generator, Tommorow's Power NowÔÇØ ini.

ÔÇØTidak hanya deretan motor yang menjadi daya tarik di booth Yamaha di PRJ, generator juga jadi salah satu produk andalan yang dijual Yamaha. Karena kualitasnya tinggi dan telah teruji serta layanan after sales dan SKY (Servis Kunjung Yamaha),ÔÇØ jelas Atsushi Endo, Advisor Generator Yamaha Indonesia.

Generator yang dipasarkan Yamaha adalah standard tipe ET950, EF2600FW, EF6600E dan modern (inverter) EF2000iS. Kesemuanya dipajang di booth PRJ. Yamaha mengklaim generator standard dan generator modern yang dipasarakannya sama-sama memiliki kelebihan kualitas aliran listriknya stabil, suaranya halus atau tidak bising.

Desain generator modern sendiri dirancang lebih unik dengan bentuk yang mengikuti tren. Beratnya pun lebih ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana.   

Setelah memperkenalkan generator standard yang telah dijual di dealer-dealer Yamaha se-Indonesia, bisnis ini akan diperluas dengan hadirnya generator modern (inverter). Yamaha pun berencana melepas empat tipe generator inverter yang sudah dikenal baik di dunia untuk pasar Indonesia yaitu EF1000iS, EF2000iS, EF3000iSE, EF6300iSE. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.