Panel Setang Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Berpendar Dalam Gelap

Motorplus - Rabu, 26 Juni 2013 | 17:35 WIB

Saklar lampu utama pada Pulsar 200NS versi Indonesia hilang.  
Yuk, satu persatu melihat detail fitur yang ada pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Mulai dari panel di setang ya! Panel motor sport yang didatangkan langsung secara utuh dari India ini terbilang lengkap. Posisinya juga standar-standar saja, artinya tidak butuh adaptasi macam-macam ketika hendak mengendarainya.

Dari yang kanan, paling mencolok adalah tombol engine cut off. Warnanya merah dan ada di posisi paling atas. Di bawahnya cuma ada tombol electric starter.

Tapi sebenarnya, ada satu tombol lagi yang dihilangkan pada motor versi Indonesia yaitu saklar lampu utama. Di India, tombol ini masih ada loh! Ya iya dong, kan di tanah air sudah trennya automatic head lamp on.

Tuh, menyala dalam gelap. Jadi lebih mudah diintip. 
Sedang yang sebelah kiri, ada tombol lampu jauh-dekat, sein dan klakson. Sedang di bagian depan panek kiri juga ada tombol untuk lampu dim atau lampu hi pass beam.

Istimewanya, semua indikator di panel ini dibuat menyala ketika kunci kontak dalam posisi "on". Mirip Bajaj Pulsar versi sebelumnya, jadi lebih mudah dilihat. Sedang untuk kualitas finishing pada bagian panel ini, tidak jauh beda dengan varian Bajaj Pulsar yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia.  (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.