Daftar Pemenang 5 Skutik Undian Funtastic Federal Matic

Motorplus - Jumat, 28 Juni 2013 | 15:38 WIB


Setelah melakukan pengundian beberapa waktu lalu, PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil mengumumkan ke 5 pemenang program undian Funtastic Federal Matic periode I (Maret-Mei). Penyerahan hadiah dilaksanakan di stand Federal Oil di Pekan Raya Jakarta 2013, Sabtu (22/7).

Pemenang undian Funtastic Federal Matic kali ini berhak mendapatkan hadiah utama yang terdiri dari lima unit sepeda motor matic yaitu Honda BeAT Fi, Honda Scoopy, Honda Spacy, Yamaha Fino dan Yamaha Mio J. Semuanya versi special edition dengan livery tim Federal Oil Gresini Moto2.

ÔÇ£Para pemenang adalah konsumen yang sudah mengirimkan label depan kemasan Federal Matic 30 dan 40, tujuan program agar lebih mendekatkan ke konsumen, jumlah undian juga meningkat 25 persen dari program tahun lalu,ÔÇØ jelas Heru Purwoko, Product Department Head PT Federal Karyatama disela-sela acara.

Para pemenang berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, Medan, Mojokerto, Martapura, Tasikmalaya, dan Tabanan.

Tidak usah khawatir, masih ada kesempatan berikutnya di periode II (Juli-September) untuk berkesempatan memboyong motor matic dengan livery Federal Oil Gresini Moto2. (motorplus-online.com )

 

Daftar Pemenang :

Dana / Tasikmalaya, Jawa Barat / Honda Spacy

Abdul Haris / Martapura, Kalimatan Selatan / Yamaha Fino

Amrul Lubis / Medan / Yamaha Mio J

Gunadi / Mojokerto, Jawa Timur / Honda BeAT Fi

Haruly Merriansyah / Tabanan, Bali / Honda Scoopy

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.