Suzuki Inazuma 250 Two Tone Dari Jepang, Lebih Sporty

Motorplus - Senin, 1 Juli 2013 | 12:56 WIB


Mulai tanggal 25 Juli 2013, pecinta Suzuki di Jepang akan ditawarkan model penyegaran dari Suzuki GSR250 atau di Indonesia disebut dengan Inazuma 250. Motor sport turing ini hadir dengan empat pilihan warna baru, tapi cuma yang satu ini yang benar-benar baru.

Kelirnya two-tone perpaduan biru dan putih. Enggak lagi monoton dengan satu warna, yang ini terkesan jauh lebih sporty. Bukan cuma dua warna, tapi ada juga striping simpel dengan nuansa shadow, makin keren!

Kalau pun enggak masuk Indonesia, kombinasi warna ini bisa jadi inspirasi modifikasi buat yang ingin Inazuma 250-nya tampil ala Japan Domestic Market (JDM).


Sedang untuk spesifikasi mesinnya, tetap sama saja. motor ini tetap mesin 2 silinder segaris berkapasitas 248 cc full injeksi dengan enam kecepatan. Serta masih mengadopsi sepasang knalpot dan suspensi belakang adjustable dengan tujuh setelan.

Sedang untuk harga jualnya, dilepas 457800 Yen atau setara dengan Rp 45,5 jutaan. Enggak beda jauh dai versi Indonesia. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.