Yuasa Umumkan Pemenang Jingle Competition

Motorplus - Kamis, 11 Juli 2013 | 11:41 WIB


Produsen aki, Yuasa baru saja usai menggelar Yuasa Jingle Competition dengan tema ÔÇ£Love YuasaÔÇØ. Sebuah kompetisi yang diadakan untuk memberi kesempatan pada masyarakat umum menumpahkan kreativitasnya dengan menciptakan jingle lagu.

ÔÇ£Kompetisi ini memang kami sengaja adakan untuk publik, bukan untuk professional, sebagai wadah untuk menyalurkan kreativitas di bidang musik,ÔÇØ kata Agustono Santoso, Area Manager PT Santi Yoga, distributor aki Yuasa di Indonesia.

Kompetisi yang menyediakan total hadiah sebesar Rp 30 juta ini melibatkan musisi kondang, Ahmad Dhani yang menjadi juri utama, sekaligus yang akan mengaransemen ulang hasil karya pemenang pertama, yang nantinya akan dibawakan oleh duo Dewi Dewi.

Sejak digulirkan Februari 2013 hingga Mei 2013, terdapat ribuan pendaftar yang kemudian didapat 347 jingle dalam format video. Dari jumlah itu, Yuasa memilih 20 besar peserta, yang kemudian juara 1,2 dan 3 nya ditentukan oleh Ahmad Dhani.

ÔÇ£Juara ditentukan oleh sisi komersil atau populer jingle nya. Yang pasti mudah melekat di benak masyarakat dan sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan Yuasa sebagai aki berkualitas tinggi,ÔÇØ jelas Ahmad Dhani. (motorplus-online.com)

Dari hasil penjurian tahap akhir, terpilih para pemenang Love Yuasa Jingle Competition, yakni:

Juara 1  : Sodik Wardoyo (Yogyakarta), mendapatkan hadiah Rp 15 juta
Juara 2  : Eka Gustiwana Putra (Jakarta), mendapatkan hadiah Rp 10 juta
Juara 3  : Widi Syahreza (Padang), mendapatkan hadiah Rp 5 juta


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.