Mizzle Hydra, Ban Drag Bike Dengan Tiga Keunggulan!

Motorplus - Kamis, 11 Juli 2013 | 19:02 WIB


Fenomena balap trek lurus atau drag bike yang semakin ramai peserta ditangkap oleh PT Banteng Pratama Rubber (BPR), produsen ban Mizzle di Indonesia. Dipertengahan tahun 2013 ini, Mizzle menciptakan ban khusus kompetisi drag bike yang diberi nama Mizzle Hydra.

"Kami telah menciptakan dan merancang ban khusus untuk drag bike yang berkualitas tinggi dengan riset yang cukup intensif," buka Ronald Suherman, Head of Adv. & Promotion Dept PT BPR. Ronald kemudian menjelaskan tiga keunggulan ban yang sudah mengantongi sertifikasi SNI dan telah memenuhi salah syarat untuk menjadi ban di kejuaraan nasional drag bike ini.

Pertama adalah drag soft-compound yang secara special dipersiapkan agar sesuai dengan karakter aspal sirkuit drag di Indonesia. Tak heran bila pihak Mizzle berani mengklaim performannya akan sangat baik di trek kering maupun basah.

Compound Hydra dapat menyalurkan secara maksimal tenaga motor yang besar ke aspal lintasan pada saat posisi start. Ban Hydra tidak akan menimbulkan gejala spin maupun sliding, sehingga motor dapat melesat dengan sempurna untuk mendapatkan catatan waktu yang terbaik.

Berikutnya, yang menjadi keunggulan adalah kontur dan bentuk profil ban Hydra yang menyerupai bentuk ÔÇÿUÔÇÖ. Ini merupakan design profil yang sangat pas dan terbaik untuk karakter ban drag bike. "Profil ini mempunyai area menapak yang sangat maksimal di jalan lurus untuk mendapatkan catatan waktu yang terbaik," yakinnya.

Dan terakhir adalah side wall atau dinding ban yang kuat. Dengan didukung oleh kekuatan dinding yang tebal dan lapisan konstruksi yang kuat, maka ban Hydra ini akan stabil dan tidak akan goyang pada kecepatan tinggi.

"Ban Hydra ini dipasarkan di tanah air dengan harga eceran tertinggi Rp 290 ribu dan baru tersedia dalam satu ukuran yaitu 60/80-17," beber Ronald. Ban Hydra ini tersedia dan tersebar secara merata di semua kota besar Indonesia, melalui jaringan distribusi Mizzle. Jadi jangan bingung mencarinya! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.