Tahun Ini Bajaj Siapkan Dua Pulsar Full Fairing!

Motorplus - Rabu, 24 Juli 2013 | 11:16 WIB


Akhirnya, pihak Bajaj Auto bicara lebih gamblang tentang rencananya meluncurkan model anyar di bawah nama besar Pulsar. Pabrikan asal India ini mengakui akan segera meluncurkan dua motor sport baru dengan desain full fairing.

Tentunya ini akan benar-benar berbeda dari Pulsar 200NS yang tampil naked, sebelumnya Bajaj juga hanya meluncurkan desain semi fairing lewat Pulsar 220. Nah, model baru yang diharapkan dapat meningkatkan kembali jumlah penjualan Bajaj di India yang saat ini sedang dalam grafik menurun ini akan tampil sangat sporty dengan full fairing.

"Pulsar adalah salah satu motor sport terbaik di kategorinya di India. Dan kami akan meluncurkan dua sport bike di bawah merek Pulsar pada pertengahan financial year ini," beber Ravid Bajaj, Managing Director Bajaj Auto India kepada motorbeam.

Ravid Bajaj juga menyatakan bahwa Pulsar akan menjadi super sport pertama yang dibuat pabrikan sepeda motor India dan akan mengkalibrasi ulang segmen sport di India. Ini akan menjadi all new Pulsar!

Hem.. Penasaran seperti apa? Kita tunggu saja desainnya! Beberapa media di India malah memprediksi motor ini akan mengusung mesin 375 cc dan didesain dengan full fairing, serupa dengan langkah KTM yang akan meluncurkan sport fairing KTM RC390 dari basis model Duke 390. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.