Info Sport 250 cc Yamaha, Usung 2 Silinder DNA Balap!

Motorplus - Selasa, 30 Juli 2013 | 21:04 WIB


Yup, motor sport 250 cc Yamaha memang sudah ditunggu. Gosipnya makin seru jadi bahan perbincangan di kalangan pecinta motor sport. Dan info terakhir yang ditangkap redaksi, motor baru yang akan mengusung desain full fairing ini bakal muncul di Indonesia tahun depan!

Untuk spesifikasi mesinnya, Yamaha ogah nanggung. Pasar yang disasar bukan segmen Honda CBR 250R yang mengusung mesin satu silinder. Artinya mesin dua silinder akan dipilih dan diaplikasi pada motor sport baru Yamaha ini.

Membuat mesin baru bukan lah hal yang sulit bagi pabrikan berlogo garpu tala ini. Baru-baru ini, Yamaha meluncurkan mesin tiga silinder 847cc anyar yang akhirnya digunakan pada Yamaha MT-09. Belum lama ini, dalam pemaparan strategi jangka pendeknya di Jepang, Yamaha juga memperkenalkan mesin 2 silinder yang kapasitasnya diperkirakan berkapasitas ruang bakar 650 cc.

Nah, mesin 250 cc 2 silinder baru juga sangat mungkin didesain. Toh, pasar 250 cc cukup diterima diberbagai belahan dunia khususnya Asia. Dari satu mesin ini pun bisa dijadikan beberapa pilihan desain motor sport baru. Baik untuk pasar Indonesia maupun negara-negara lain.

Khusus motor sport 250 cc ini, pihak Yamaha diyakini akan tetap mengusung DNA racing yang selama ini melekat pada motor-motornya yang dipasarkan di tanah air. Performa dan desain akan menjadi salah satu keunggulan untuk bertarung dengan kompetitornya Ninja 250 injeksi.

Kita tunggu saja, tahun depan bro! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.