Inikah Desain Ducati Monster 1198 Terbaru? Lebih Sporty!

Motorplus - Kamis, 1 Agustus 2013 | 14:24 WIB


Setelah banyak beredar foto spyshoot Ducati Monster 2014, kini malah ada gambar yang menampilkan desain keseluruhan Ducati terbaru ini. Didapat dari salah satu media di Eropa, gambar ini diyakini sebagai Ducati Monster 1198.

Kode 1198 berasal dari mesinnya yang akan mengusung mesin 1198cc Testastretta 11?? V-Twin. Mesin yang sama dengan yang dipakai Diavel dan motor multipurpose Multistrada.

Waaah. Ini baru benar-benar Monster dengan mesin ganas! Mesin ini lebih canggih karena sudah dilengkapi dengan water cooler dan oil cooler. Sedang powernya tembus 150 hp.

Dari desainnya terlihat jelas perubahan desainnya yang malah tampil lebih sporty tapi tetap ganas khas Ducati Monster. Di bagian buntut misalnya, jadi lebih pendek dan meruncing. Cover lampu utama dan sepatbor depannya jadi mirip Ducati Diavel yang sudah lebih dulu mengaspal.

Rangka turbular tetap dipertahankan tapi dengan dimensi yang lebih simpel. Kaki-kakinya juga istimewa, roda belakang dikawal swing arm tunggal dan yang depan pakai suspensi up side down 50 mm. Mantab kan! (motorplus-online.com)



Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular