Depaf Reguna Tarigan, Kolektor The Big Boy Toys

Motorplus - Rabu, 7 Agustus 2013 | 10:30 WIB


Saat memasuki garasi rumah Depaf Reguna Tarigan, terparkir rapi moge kelas 600 cc hingga 1.800 cc. Ini tidak lain, merupakan mainan cowok yang akrab dipanggil Depaf. Tentu bukan mainan buat anak kecil, tapi This Is Big Boy Toys.

ÔÇ£Total besutan moge ada 12 unit. Yang sekarang ada di parkiran rumah 9 unit. Tiga unit lagi sedang dimodifikasi,ÔÇØ bilang Depaf.

Kalau di list, koleksi moge Depaf ada Kawasaki ER-6n, Kawasaki Versys, Triumph Speed Triple R, H-D Fat Bob, H-D Fat Boy, H-D Switch Back, H-D Electra Police, Honda Goldwing F68, Yamaha MT-01, H-D Super Glide, Honda VRF 1.200 dan motor yang hanya ada dua di Indonesia Kawasaki Z1000SX.

ÔÇ£Sebenarnya sudah hobi motor sejak duduk di bangku SD. Kala itu ikut trek-trekan bareng temen di daerah Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, pakai Yamaha F1-ZR. Punya motor kelas premium 2008, itu pun Ninja 250,ÔÇØ bilang pria yang juga menghabiskan waktunya untuk golf dan gym.


Pria yang punya kesibukan sebagai kontraktor mining nikel di Kendari Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara ini nggak bisa berhenti kalau ngomongin motor.

ÔÇ£Motor favorit, tentunya Honda Goldwing F68 2013 merah. Itu motor enak diajak riding kondisi apapun. Mau itu touring, nikung bahkan ngebut asyik diladeni. Juga nyaman dibesut,ÔÇØ bilang biker yang gabung di Silver Hawk dan Super Rider Community.

Tapi dia merasa lebih gagah saat di jalan pakai H-D Electra Police. Untuk nikung, dia bilang lebih enak besut Triumph Speed Triple R. Sementara untuk daily use, Depaf favoritkan Kawasaki Versys. ÔÇ£Sekarang lagi nunggu kedatangan BMW R 1200 GS TE,ÔÇØ tuturnya. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.