Yamaha V-ixion Lightning, Limited Edition?

Motorplus - Minggu, 25 Agustus 2013 | 15:39 WIB


Sejak Yamaha merilis V-ixion dengan generasi V-ixion Lightning, konsumen justru ÔÇÿmenembakÔÇÖ juragan Lent Automodified yang notabene tukang bodi kit asal Probolinggo, Jawa Timur. Nah lho, kok bisa? Tenang bro, yang dimaksud menembak adalah menanyakan bodi kit versi modifikasinya. Hehehe...

ÔÇ£Mau tidak mau, saya mesti rela menebus V-ixion Lightning untuk membuatkan mal sebagai bahan dasar bodi kit, sudah terlalu banyak yang menanyakan bodi kit untuk V-ixion baru ini,ÔÇØ beber Adi Wicaksono yang sudah jawab pertanyaan konsumennya lewat bodi kit gress ini.

Konsepnya sih minimalis! Bisa dilihat dari ubahannya yang masih mempertahankan unsur naked bike dan meninggalkan kesan fairing yang selama ini dipakai jugaran LA ini.

ÔÇ£Hanya menambahkan beberapa ubagian saja, supaya tampak lebih padat dan berisi,ÔÇØ tambah Siwe yang siap menerima order bodi kit V-Ixion Lightning dari segala penujuru daerah di tanah air.


Tengok saja bagian sepatbor depan, headlamp, air scoop, cover engine, undertail dan vender eliminator yang dibikin sangat minimalis. ÔÇ£Bagian headlamp diubah dua kali, lantaran yang pertama terlalu besar dan susah untuk setting jarak lampu. Makanya dibikin yang user friendly,ÔÇØ jawab pria yang memang sengaja membuat pensaran para konsumennya.

Selanjutnya, bagian air scoop yang dibikin hampir menyambung dengan cover engine. Hal ini ditujukan supaya seperti semi fairing, tetapi masih mempertegas kesan naked.

Bagian terakhir yang dibikin lebih ringkas adalah bagian sepatbor belakang. Desain ini, jadi andalan rumah modifikasi yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta Probolinggo ini.

ÔÇ£Sepatbor belakang digantikan vender eliminator dan undertail. Tapi, untuk undertail nggak asal bikin. Saya buatkan dudukan untuk tempat kunci jok supaya tetap bisa dibuka. Nyatanya, ubah seperti ini malah banyak yang mengira kalau ini bodi kit limited edition dari Yamaha,ÔÇØ promo Siwe lagi. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Dunlop 90/80-17
Ban belakang: Dunlop 120/70-17
Spion: Variasi
Lent Automodified: 0813-3211-1248
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular