SYM Galaxy 110, Bebek Vietnam Mirip Jupiter MX dan TVS Tormax!

Motorplus - Senin, 26 Agustus 2013 | 12:36 WIB


Jangan salah sangka, bebek yang satu ini bukan Jupiter MX atau TVS Tormax. Ini bebek anyar dari SYM Galaxy 110 yang dipasarkan di Vietnam. Sebenarnya, pabrikan motor asal Taiwan ini juga masuk Indonesia, tapi lebih suka memasarkan model-model matik, bukan bebek seperti ini.

Kembali ke Galaxy 110, di Vietnam, model ini jadi salah satu andalan SYM khususnya untuk menyasar konsumen yang suka desain futuristik dan performa motor yang cukup baik. Bentuknya memang lebih macho dengan sayap yang ramping juga sepatbor depan khas motor sport. Tuh kan mirip Jupiter MX dan TVS Tormax.

Kaki-kakinya tampak unik dengan pelek yang desain palangnya tidak biasa. Masih menggunakan dual shock dan disk brake hanya pada roda depan saja, rem belakangnya masih menggunakan teromol.

Untuk mesin, cukup konvensional. Ruang bakarnya tidur seperti motor bebek kebanyakan di Indonesia. Kapasitas ruang bakarnya 108 cc dengan power 7,2 PS dan torsi 0,77 kgf.m. Konsumsi bahan bakarnya diklaim bisa tembus 52 km hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Sedang untuk harga dilepas 16,2 Juta Dong atau setara Rp 8 jutaan. Wah hemat ya! (motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.