Main Dealer TVS Motor Hadir Di Kawasan Strategis

Motorplus - Rabu, 11 September 2013 | 12:35 WIB

Hari ini (11/9) TVS Motor Company Indonesia, bekerjasama dengan PT. Super Sukses Anugerah meresmikan main dealer terbaru yang berlokasi di Jl. Dewi Sartika No. 366, Cawang, Jakarta Timur. Dealer ini menjadi salah satu dari tujuh dealer baru yang disiapkan TVS untuk wilayah Jabodebek tahun ini.

"Kami sengaja menghadirkan main dealer TVS Motor Company Indonesia di daerah-daerah yang strategis. Hal ini dilakukan untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen kami di wilayah-wilayah perkotaan," kata R. Hyanandakrishnan, President Director PT. TVS Motor Company Motor.

Main dealer TVS yang terletak di Jl. Dewi Sartika memberikan layanan 3S (Sales-Service-Sparepart). Untuk tenaga mekanik, telah dilakukan pelatihan intensif oleh pihak TVS Indonesia sehingga kualitas dan kinerja para mekanik telah memenuhi standar yang ditetapkan TVS Indonesia. Selain itu, TVS Motor Campany Indonesia juga meluncurkan Service on wheel (servis panggilan), yang siap memberikan pelayanan kepada konsumen yang mengalami kendala selama perjalanan.

Dalam acara grand opening dealer TVS Dewi Sartika, pihak TVS memberikan promo pembelian motor yang sangat terjangkau khusus untuk calon pembeli TVS Dash. "Kami memberikan promosi berupa cicilan hanya Rp 399 ribu per bulan untuk pembelian TVS Dash. Promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan November," tutup Alvin Tan, Regional Manager TVS Motor Company Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular