Membuat Chopper Memasyarakat

Motorplus - Senin, 30 September 2013 | 21:32 WIB

Perkenalan customizing dengan awam

Ada yang beda dari konsep memamerkan motor choppers di ajang berjuluk Art Of Chopper (11-23/9) di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Biasanya digelar dalam bentuk contezt modifikasi.

“Bagi kami chopper sulit diperlombakan, mereka punya ciri khas sendiri. Punya keindahannya sendiri,” buka Ignaitius ‘Bingky’ Hendra dari Carburator Springs  penyelenggara hajatan.

Tak cuma itu, pilihan di mal juga punya pertimbangan khusus. ”Di event biker, rider biasanya asyik sendiri, kangen-kangenan dan riding seputaran event. Event biker juga sangat singkat, paling lama dua hari,” ungkap Bingky.

Karya modifikator keren ada di sini

Durasi pendek itu membuat orang nggak sempat menikmati keindahan  motor chopper. Nah, di Art  Of Chopper digelar seminggu, 11-23 September.

Mayoritas penikmat justru orang awam di dunia chopper. Mereka lebih respek, kadang betah berlama-lama di depan salah satu motor yang dipajang. “Karena ajangnya seminggu, mereka bisa bolak-balik ke mal ini.”

“Kami menyambut baik ajakan kerja sama pihak Carburators Springs. Mereka ingin share ke kalangan yang lebih luas ikhwal custom bike art,” tambah Rian Krisnadi selaku Deputy General Manager Living World.

Chopper lokal gak kalah keren

Pengunjung mal di Tangerang Selatan ini terbilang beruntung. Mereka mendapat kesempatan melihat langsung karya builder nasional dan juga tingkat dunia. Begitu juga dua chopper Exile Custom karya Russell Michell, satu karya Cory Ness, Roland Sands juga Sinya Kimura Dari Zero Engineering, hadir di sini.

Mereka bersaing pesona dengan karya anak negeri dari Bikers Station, Flash Rabbit, Stone Head, Chronic Kustom, komunitas Café Racer Indonesia juga para seniman graffiti dari Gardu House. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.