Pesaing Honda Activa-i & Hero Maestro

Motorplus - Selasa, 8 Oktober 2013 | 08:15 WIB

Para pria pun diklaim kepincut dengan desainnya

TVS kembali berekspansi melalui jalur skubek dengan meluncurkan produk terbarunya di India. Bertitel TVS Jupiter, matic ini dibuat untuk bersaing dengan Honda Activa-i juga Hero Maestro dan akan mengisi segmen di bawah TVS Wego serta segmen motor para lelaki.

Desain TVS Jupiter sepertinya terinspirasi Activa maupun Hero Maestro. Dimana tiap guratan dan tampilan depan sangat mirip ke-2 rivalnya, yang punya bagasi serta ruang kaki yang cukup luas. Apalagi penggunaan pelek 12-inch berlapis karet bundar tipe Tubeless, mampu menarik animo pengendara pria.

TVS Jupiter usung mesin 110cc sama seperti Wego (TVS Dazz di Indonesia). Perubahan hanya dilakukan di sekitar CVT yang disebut V-Matic agar menghasilkan tenaga yang mumpuni tanpa korbankan konsumsi bahan bakar. Bahkan lewat teknologi econometer, TVS Jupiter mampu menempuh 63 km per 1 liter.

Teknologi Econometer mampu memberikan pilihan bagi si pengendara motor untuk memilih Mode Eco atau Power. Ini yang menjadi keunggulan motor Skutik yang dibanderol Rs 44.200.

Cuma skubek ini baru tersedia di showroom TVS di India Selatan bulan November 2013 mendatang. Dan pastinya, apakah masuk ke Indonesia juga ya. (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular