Yamaha MC Club Indonesia, Tulus Mencintai Bangsa

Motorplus - Senin, 14 Oktober 2013 | 08:18 WIB

Semangat nasionalisme

Dilandasi rasa cinta nasionalisme terhadap Bangsa dan Tanah Air Indonesia serta semangat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-68, komunitas Yamaha MX ClubIndonesia (YMCI) Chapter Bandung menggelar kegiatan turing kemerdekaan pada Agustus lalu. Turing menuju Gunung Bromo, Jawa Timur.

Acara yang diprakarsai Suhartono dengan melakukan pengibaran sang Merah Putih diPadang Pasir di bawah kaki Gunung Bromo, Jawa Timur. “Dalam acara ini kami disupportdan dihadiri rekan biker yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesi(YRFI) Wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali,” sebut Tono panggilan akrabSuhartono.

Gelaran yang dipersembahkan padamu negeri ini bertujuan untuk memupuk semangat kebersaman sesama anggota yang tergabung dalam komunitas Yamaha. “Melihat situasi bangsa saat ini, perlu semangat untuk tulus mencintai bangsa. Semoga dengan adanya acara ini menambah jiwa dan rasa kebangsaan terhadap Tanah Air Indonesia,” ungkapTono.

Tidak lupa, rekan-rekan YMCI mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi kelancaran acara ini, YRFI dan rekan-rekan dari keluarga besar YMCI,Byonic Jawa Tengah, Byonic Jawa Timur, Byonic Madura, serta rekan-rekan biker lainnya yang ikut mendukung suksesnya acara ini.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.