Diskon Gila di 'Mini Burtor' Hai Day

Motorplus - Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:08 WIB

 

Mini Burtor garapan MOTOR Plus dan motorplus-online.com yang berlangsung di ajang Hai Day, (19-20/10), memang dikemas sangat berbeda. Apalagi gelaran ini cikal bakal event akbar Burtor yang bakal terlaksana bulan November nanti.

Nah, yang berbeda dari gelaran kali ini adalah. Produk-produk yang di jual rata-rata di bertitel diskon mulai dari 10 sampai 30 persen. Sehingga pengunjung tak merasa rugi, lantaran bukan cuma dapat beragam tontonan tapi juga bisa bawa oleh-oleh spare part dengan harga murah.

"Ini memang konsep Burtor yang sedang kita garap. Dengan diadakannya Burtor mini maupun yang akan datang, kemasan acaranya wajib berbeda dari biasannya. Makanya rugi kalau saat ini pengujung tidak hadir di Zoneotomotif alias Burtor Mini yang berlangsung dievent Hai Day di Senayan Jakarta,' ujar Heru Nugroho dari tim Promosi MOTOR Plus dan motorplus-online.com

Dan untuk saat ini, di lokasi Burtor akan diadakan final Kiss The Helmet. Lalu di both TDR yang tidak hanya menjual spare part tapi juga menyediakan TV untuk konsumen yang ingin nonton serunya MotoGP.

Kunjungi juga both Alexa, AHRS, KYT, Tatto, serta motor modifikasi keren lainnya. Berangkat ya bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular