Juara Kiss The Helmet, Wauw Sampai Mandi Keringat

Motorplus - Minggu, 20 Oktober 2013 | 23:45 WIB

a

Para Juara, MOTOR Plus dan MC 

MOTOR Plus dan motorplus-online.com punya stand seru di acara Hai Day 2013 yang digelar (19-20/10), di area Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Nama eventnya Kiss The Helmet kerja bareng dengan produsen helm merek KYT.

Kontes seru ini, pesertanya kebanyakan datang dari teman klub motor maupun komunitas.Para dengan  kontestan itu harus mencium helm dengan kaki diangkat sebelah, yang semangat eventnya pas banget dengan temanya yaitu 'Celebrating ECO Youth'. Pasalnya dengan semangat muda, para peserta wajib berdiri, kaki diangkat sebelah sambil mencium helm dalam jangka waktu sekitar 75 menit! Waow.

Alhasil, dari total 20 peserta tinggal menyisakan 3 peserta terakhir sebagai pemenang. Dan mereka itu adalah Bro Wiwid, Kiki dan Rapper yang sangat perkasa berdiri sambil tangan pegang helm, trus mulut 'monyong' nyium helm. Hemm..., gimana cara jaga staminanya ya Bro?

"Kebetulan saya rajin push up,jadi bisa seimbang semua. Selain itu pas istirahat tangan ikut di pijat," bilang Wiwid juara 1 dari klub New Shogun Klub Jakarta yang sukses bawa pulang uang Rp 1,5 juta.

Sedangkan juara 2 dimenangkan Kiki dari klub Satria 120RS yang berhasil bawa pulang uang senilai Rp 700 ribu, serta bro Rapper dari komunitas Alexa yang berhasil bawa uang Rp. 500 ribu. Selain uang tunai, mereka juga berhak bawa pulang satu buah helm persembahan dari KYT dan merchandise dari Motor Plus.

Congrats bro!  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.