Hell Table, Biliar Untuk Kekompakan

Motorplus - Rabu, 23 Oktober 2013 | 09:15 WIB

Suasana kompetisi tetap kekeluargaan

Walau baru nongol 18 Agustus tahun ini, Road Riders MC bikin gebrakan keren. Salah satu life membernya, Angga, bekerja sebagai chef di resto yang ada di bilangan Setra Sari, Bandung mencetuskan ide membuat kompetisi biliar antarklub yang digeber pada awal Oktober ini.

Ron Roni Agus Triansyah, Presiden klub ini menyebutkan tujuannya nggak semata kompetisi. “Lebih utama menjalin silaturahmi dan berkenalan dengan klub lain,” jelasnya lagi.

Respon klub lain sangat baik. Mereka antusias ikut ambil bagian di event billiard yang kami beri nama Hell Table ini. Berbagai klub senior ikutan “Ada Tiger Assocoation Bandung (TAB), Putra Bandung Community, Evolution Riders Club dan banyak lagi,” bangganya.

Tropi dari komponen motor

Walaupun bersifat kompetisi dengan sistem gugur, suasana event terbilang fun dan enjoy. “Ini hanya semata sarana, lebih ditekankan sebagai ajang silaturahmi. Kami sebagai klub baru jadi saling kenal dengan klub lain yang tentu lebih berpengalaman,” ulas Dik Dik, Angga, Gabo dan Angga.

Untuk juara I, dipegang Tiger Association Bandung (TAB). Kemudian juara dua direbut Putra Bandung Community sedang juara III REMOT. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.